Pages

Rabu, 02 Maret 2011

Avast Internet Security 6.0.1000+crack(2050).(NEW!!!!)

Langsung saja, ane mau kasih lagi ni avast yang terbaru. Avast sekarang sudah mencapai versi 6, pada versi ini terdapat vitur yang pasti lebih baik lagi. apalagi telah mendukung bahasa Indonesia, karena avast telah resmi menjual productnya di Indonesia. Tapi karena ane ga punya banyak uang untuk menggunakan product dengan lisensi asli, jadi kita pakai yang bajakan juga. Tapi yang saya kasih ini bukan sembarang bajakan, karena basevirus bisa kita update, cuma program yang tidak bisa di update.
Untuk cara penggunaan cracknya sama seperti yang dahulu juga, dah pada tau kan??
kalau belum tau liat saja posting saya sebelumnya untuk antivirus avast juga.
Langsung saja silahkan download avastnya disini
Untuk cracknya download disini
Maaf sebelumnya link diatas masih sementara karena saya belum bisa mengupload file yang besar karena kecepatan internet yang terbatas. Jadi untuk update linknya ditunggu saja ya....

12 komentar:

  1. mana crack nya bos versi 6.0.1000
    tolong ya biar ga free mulu...heheheheh

    BalasHapus
  2. Itu ada dibawah link download app avastnya, coba liat yang benar....

    BalasHapus
  3. Buat yang belum tau cara makai cracknya,ni saya perjelas lagi.
    setelah antivirus terinstall, biasanya kan minta di restart. nah waktu mau booting masuk windows lagi, pencet terus f8. nanti ada pilihan safe mode. pilih itu dan tekan enter.
    setelah masukm windows, copy deh cracknya ke c:\program files\avast software. kalau ada permintaan untuk mengganti file yang sama, pilih oke. beres deh. sekarang restart lagi pc anda secara normal. lalu aktifkan trial mode pada app avastnyy(harus connect internet) sekarang avast sudah aktif pe 2050. Tapi pasti ada yang masih bingung karena masih ada tulisan buy pada sisi kanan atas. sebenarnya cukup restart sekali lagi dan perhatikan sekarang avast anda benar2 full version..
    TTD: Software jangan di update !!!
    Cuma data virus yang boleh...!!!

    BalasHapus
  4. mkshh broo,,mnta izin sedot craknya broo...!!!!!!
    tapi ntr ane pke klo lisensi ane abizzz,,,,

    BalasHapus
  5. trims gan, ane sedot cracknya dulu.

    BalasHapus
  6. gan tolong kirimin trik telkompretnya, ngiri sama yang lain nih........heristtt@yahoo.co.id. makasih ya..

    BalasHapus
  7. gan mantab bgt ampe 2050,ane udah nyoba,makasih bgt ya,untung dikasih tau cracknya harus pake safe mode,hahahahahahaha,ane berhasil ampe 2050.... :)

    BalasHapus
  8. Gan ane gak berhasil nih?

    BalasHapus
  9. @ Anonim diatas..
    Ikuti langkahnya dengan benar, pasti berhasil ko

    BalasHapus
  10. cara masukin cracknya gimana gan?? :'(

    BalasHapus
  11. atas gw bego amad ya

    BalasHapus
  12. misi gan.....ane udah coba ng'crack avast dan berhasil.......
    tapi masalahnya Avast ane di Update gan....
    gimana yah gan????

    tolong di bantu yah gan.....

    BalasHapus