Pages

Sabtu, 16 April 2011

New Update !!!..Simpati Promo Internet Gratis♥

Oke, seperti janji2 saya kemaren untuk berbagi trik baru bagi pengguna internet broadband yang menggunakan kartu telkomsel. Untuk triknya ga akan saya show off, karena ini merupakan trik baru,.. Untuk yang minat, silahkan PM aja..
Untuk bukti (klik gambar untuk ukuran penuh):
New Update!!!
Karena sesuatu dan lain hal, trik ini saya tutup (untuk cara agar ga malak pulsa). Tapi tenang saya akan menjelaskan langsung tentang promo simpati ini. 
Ini ss yang saya ambil langsung dari http://www.telkomsel.com/product/simpati/616-Promo-simPATI.html

  Oke, semuanya dah jelas kan?
Pihak simpati memberikan internet gratis dengan ketentuan di atas. Menurut saya ini merupakan tarif internet termurah dari telkomsel untuk para pelanggannya. 
Jadi buat agan2 yang udah request maaf saya tidak bisa jawab, karena disini sudah saya paparkan secara jelas. Salam wir@13

169 komentar:

  1. kk plis kirim k emnail saya trik nya

    ini email saya christiokalalo@yahoo.com

    BalasHapus
  2. mau jgA donk,, plis kirim k email sya triknya
    iandri93@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. @ 2 anonim diatas
    Trik udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
    Balasan
    1. om aq jga mau donk, plisss
      kirim juliosiwalette@gmail.com

      makasih ....... ^_^

      Hapus
    2. sya juga donk akhmad.maknur@gmail.com

      Hapus
  4. mau jg donk gan...
    email:
    sierrac306@gmail.com

    thx

    BalasHapus
  5. gan,, tlg kirim triknya ke email gw donk

    iyal_mantap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. malem gan,...saya mau juga dong triknya kalau berkenan kirim ke
    email saya : endy_ries@yahoo.com
    terima kasih banyak sebelumnya gan,

    BalasHapus
  7. malam gan. mo nyoba juga nih triknya. kirim dimari ya (bond_ed@ymail.com)trims b4

    BalasHapus
  8. @ FearDevil, wakokek, endy, abon
    Trik udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  9. Please sangat membutuhkan punyaku di rumah lelet habis

    irul_ahmad@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. gan bisikin dunk gan trik nya...??
    pm ane gan...?
    ads.black.code@gmail.com

    BalasHapus
  11. trims gan udah share. ntar ane coba

    BalasHapus
  12. tolong email saya triknya gan
    irwankalit@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. @ 3 request terakhir
    Trik udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  14. makasich boSs,,
    triknya udh ane trima,,
    [iandri93@yahoo.co.id]

    BalasHapus
  15. bos,,,, minta triknya donk....
    dodo_10343@yahoo.com

    BalasHapus
  16. wehh makin mastah aja ni ^^
    aku juga minta kk..
    kirimin ke sini.
    moon_of_saturday@yahoo.co.id

    BalasHapus
  17. @ anonim di atas ane
    trik udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  18. @ frizka
    Trik udah saya krim, silahkan di cek

    BalasHapus
  19. ok bozz trik udah saya terima,trus gimana cara gunakan kodok loncat nya bozz tolong di email lagi
    irwankalit@yahoo.co.id

    BalasHapus
  20. bisikin ke aku juga y kk..
    dlock47@yahoo.co.id
    thanks y kk sebelumnya..

    BalasHapus
  21. ngeri ih..
    pke trik ini -,-
    k wira coba periksa TS ini dah.
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7910611

    BalasHapus
  22. @ friska
    Ane ga berani share yang itu, karena ada mastahnya yang lebih tau.. yang pasti kalau makai isep cuma bisa buat download aza.. lebih baek gunakan jalur resmi.oke

    BalasHapus
  23. @ anonim di atas frizka
    Trik udah saya krim, silahkan di cek

    BalasHapus
  24. gan tolong kirim triknya ke samidte85@gmail.com makasi banyak ya gan..

    BalasHapus
  25. @ samid85
    Trik udah saya krim, silahkan di cek

    BalasHapus
  26. Bro Minat Nih Triknya, Tolong Email Ke
    karokaro83@gmail.com Ya Kalo Berkenan

    Thanks Bro

    BalasHapus
  27. bisikin triknya donk gan..
    email sya keepsmile99@rocketmail.com or spyware023@yahoo.com

    thanks ya gan,, smoga sukses

    BalasHapus
  28. gan ane minat gan,,,
    minta tlg dikirim triknya y
    opick_2308@yahoo.com

    trimaksh sebelumnya

    BalasHapus
  29. gan tlong krimin aku jg ya gan..
    di pucycatd2@yahoo.com

    thank ya gan..

    BalasHapus
  30. gan tlong krimin aku jg ya gan..
    di pucycatd2@yahoo.com

    thank ya gan..

    BalasHapus
  31. gan tlong krim ke aku jga di
    afa81@ymail.com
    tanks b4

    BalasHapus
  32. @ buat semua yang request
    Ane mau cepat2 ke kampus, jadi ga sempat buat ngirim email pagi ini. Tunggu pe pulang kampus ntr ya, pasti saya kirim. maaf kalau agan udah menunggu.
    Thank buat kunjungannya♥

    BalasHapus
  33. @ friska
    Ane ga berani share yang itu, karena ada mastahnya yang lebih tau.. yang pasti kalau makai isep cuma bisa buat download aza.. lebih baek gunakan jalur resmi.oke

    bozz arti mastahnya = ???
    hehe bingung

    BalasHapus
  34. @ request sebelum posting ane pagi tadi
    Trik udah saya krim, silahkan di cek

    BalasHapus
  35. maaf gan ,, ane barusan ngecek inbox, tp kok g ada email dr agan pdhl ane requestnya td malam,,
    mnt tlg d kirim lg y gan
    opick_2308@yahoo.com

    BalasHapus
  36. Gan ane juga dong triknya

    irul_ahmad@yahoo.co.id

    thanks......

    BalasHapus
  37. gan minta triknya
    harrysnk@gmail.com
    terima kasih...........

    BalasHapus
  38. ane jg mnta gan
    sugi_sap@yahoo.com
    thx

    BalasHapus
  39. Gan,,,, plisss,,,, tolong kasi tw trik nya yah. Ke email ku

    nexian.ku@live.com

    Thx gan.

    BalasHapus
  40. @ semua request terakhir
    Trik ada sedikit perubahan, jadi maaf kalau menunggu agak lama. Ini semua demi kenyamanan pengguna trik. Trik udah saya kirim ke email agan, jadi silahkan di cek

    BalasHapus
  41. @ buat semua yang telah request
    Trik ada sedikit perubahan, yaitu cara agar cuma malak pulsa Rp 1000,. bagi yang pengen request lagi update saya yang baru ini, bisa langsung PM seperti biasa.
    Salam from wir@13

    BalasHapus
  42. gan bisa kirimin triknya ane penasaran
    kirim email ane riza@percobaan.com

    BalasHapus
  43. gan trik nya update lagi yah? kirimin lg dong ke email saya
    irwankalit@yahoo.co.id
    thankx sebelumnya

    BalasHapus
  44. Gan,,,, belum masuk nih emailnya. Klu bs tolong PM ke FB ku yah. http://facebook.com/L.the.justice

    Atau klu g bs,,, krm lg triknya k email ku
    nexian.ku@live.com

    Thx gaan......

    BalasHapus
  45. Gan kirimin ke tempat aku juga y...
    dlock47@yahoo.co.id
    emosi juga nih.. kena palak terus..

    makasi y gan.. :)

    BalasHapus
  46. @ 2 Vend3r n anonim di atas ane
    Trik update udah saya krim, silahkn di cek

    BalasHapus
  47. lum masuk ni gan ke mailku..

    dlock47@yahoo.co.id

    di kirim ulang y gan..

    makasi gan...

    BalasHapus
  48. gan...tlg krm triknya dunk.email ane the_djavhu@yahoo.com.matur tengkyu sblm en sesudahnya....

    BalasHapus
  49. @ 2 request terakhir
    Trik update udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  50. Gan Boleh dong di kirim triknya ke
    detoels@yahoo.co.id
    makasihhh

    BalasHapus
  51. bagi yang merasa belum dikirimin email sama agan w1r@13 coba cek folder spam nya
    ane juga dari tadi nungguin kiriman dari agan w1r@13 ko belum masuk 2 ternyata masuk di folder spam hehe

    buat agan w1r@13 kirimin no hp lewat email ntar tak kasi bonus pulsa heheh,,,

    bagi yang merasa di untungkan kasi dong bonus buat agan kita ini biar semangat

    kodok loncat emang gila gue dapat 2 mbps

    BalasHapus
  52. ane jg kirim gan...please..!!
    bebicoy75@gmail.com

    BalasHapus
  53. request gan, kirim keemail ane : jebrot_moy@yahoo.co.id

    makacih

    BalasHapus
  54. mau jg donk gan yang trik updatenya...
    email:

    endy_ries@yahoo.com

    Thx gaan...,

    BalasHapus
  55. gan kirimin ke email ane jg dong .....tantohary@yahoo.com
    makasih gan..

    BalasHapus
  56. saya juga mau donk gan
    email saya -->proplay101@yahoo.com

    BalasHapus
  57. minta dunk triknya..

    devil.x92@gmail.com

    thx...

    BalasHapus
  58. kirimin saya triknya juga donk gan...

    minibomer31@ymail.com

    tq....

    BalasHapus
  59. mastah..triknya masih jalan ga?

    kirim in saya donk mastah..

    zul2011@gmail.com

    trims...

    BalasHapus
  60. kk tolong kirimin trikny ke email ane

    ahmadtayfur@gmail.com

    .... pake telkomNyet Ples lelet banget pas quota ny abis.... rasany pengen pindah propider tp masalahny udah lama pake ples sayang mw ganti.... .......

    makasih seblumnya kkk

    BalasHapus
  61. gan kirim donk ke dede.iif9@gmail.com..
    ditunggu

    BalasHapus
  62. bagi2 donk gan..

    thecepot10@yahoo.com
    thx...

    BalasHapus
  63. ok stuju.... gan kirim no hp nya via email ntar saya kasih pulsanya thanks triknya maknyoooosssss....

    irul_ahmad@yahoo.co.id

    BalasHapus
  64. gan,, ni email gw...
    iyal_mantap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  65. gan gi mn cara yg terbru???yg hanya malak Rp1000
    tlong krim ke email aku ya gan wira

    Pucycatd2@yahoo.com

    makasi gan..

    BalasHapus
  66. gan bisikin donk triknya, kalo berkenan kirim ke email ane yah

    lonely_pathetic@rocketmail.com

    thanks gan...

    BalasHapus
  67. iya gan, bisikin ane trik update yang hanya malak 1000 gan, ini ane coba kena malak terus,

    ke email ane ya,

    rundroid99@gmail.com

    makasih gan...

    BalasHapus
  68. gan bisikin triknya donk...pengen ngenet lancar nich..kirim ke email agoesnug82@yahoo.com
    trims.

    BalasHapus
  69. mantabz gann..
    share triknya donk...
    ini emailku aip.goper@yahoo.com
    tengkyuu...^^

    BalasHapus
  70. triknya masih hidup gan? share ke email ane marpudi@gmail.com thanks gan

    BalasHapus
  71. maap gan..
    ente pake trik yg mana tuh ? dolly atau afgan ?
    ane member kaskus juga gan..
    nick ane FebriyanVIXI ! ane masi newbie d sana..
    ane slalu mangkal d trit ini
    "Telkomsel Flash, Junk=BRP ~Kodok never Dies~ - Part 5"

    ohyaa.. kirimin trik nya yaa gan, mastah2 d sana ane PM blum ada yg balas..
    ni email ane : fajarfebriano@gmail.com

    BalasHapus
  72. om tolong bantu kita juga om ini alamat email ku om aaf_prima@yahoo.co.id semoga diberi pahala yang banyak om karna dah bantu kita semua maju terus om

    BalasHapus
  73. gan tolong trik kirimin :pliss

    ===============================
    crim3.cyber@gmail.com
    ===============================
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  74. gan,PM ke saya dong....

    ady1703@gmail.com

    BalasHapus
  75. wah manteb tuh, penasaran, bisa kirim ke atmaji@gmail.com gak ya...? sebelume makasih agan wira... :)

    BalasHapus
  76. tu yang namanya dolly ya gan?
    truz biar gak tiap %MB disko caranya gimana gan?

    BalasHapus
  77. gan, aq suka bnget blog ini. tolong dikasih triknya ya gan, dr tadi aq dah request lewat comment ini tp blum direspon. mohon dikasih trik agar malaknya cm seribu gan. emailku : satriakanda@gmail.com
    ditunggu & makasih sblumnya gan..

    BalasHapus
  78. Gan boleh dong ane minta trik na.
    tolong kirim ke Email ane mpaijo84@gmail.com
    thanks sebelumnya
    I LIKE THIS BLOG

    BalasHapus
  79. kk plis kirimin triknya

    christiokalalo@yahoo.com

    th'x

    BalasHapus
  80. mohon dibantu kirimin triknya....
    rahmad_ars05@yahoo.co.id
    thanks....

    BalasHapus
  81. mohon pencerahannya gan....
    please send email me donk
    gaara_kagekaze@yahoo.co.id

    jika berkenan sekian dan terima kasih,,,

    BalasHapus
  82. pagi bang :D
    bang saya juga minta PM ya bang

    rifaldi_mx@yahoo.co.id

    makasih bang
    jika dah kasih, cendol melayang!!

    ahaha

    BalasHapus
  83. ane ikut antri gan di onefizt@gmail.com
    nunggu update terbaru dari si dolly, kena RTO mulu tiap 5mb :hammer

    BalasHapus
  84. Boleh dishare dong gan caranya lagi butuh banget buat download bahan2x TA, nih email gw gan setiawan_diandra@yahoo.com

    BalasHapus
  85. kirim triknya ke email :
    oneo03@yahoo.co.id

    plis y gan.. makasiih ^^

    BalasHapus
  86. bro tolong kirim triknya dong, kodok loncat v2 mau juga dong :D thx

    BalasHapus
  87. bro tolong kirim triknya dong, kodok loncat v2 mau juga dong :D thx admin@ojiprintech.com

    BalasHapus
  88. uuwouooh,ga tlong jg donk dkrimin trikx email saya puputharianto@gmail.com ,please ane bookmark blog agan???trimakasih

    BalasHapus
  89. tolong kirimin restya_n@yahoo.com
    thx ya gan

    BalasHapus
  90. bos,bagi trik nya donk hanz.devilz@gmail.com

    BalasHapus
  91. ane ikut dibagi trik nya dong Gan, ma2s.imam@gmail.com

    BalasHapus
  92. Gan SImpati freedom kok uda gak bisa lagi pulsa kepalak terus tolong bantuin dong gan????

    irul_ahmad@yahoo.co.id

    BalasHapus
  93. gan, krim ke email aku jga lah kodok loncatnya
    togar.lamhot@yahoo.com
    thanks before

    BalasHapus
  94. agan, ane juga ikut nimplung..

    bisikin ke ane juga y...

    herry_biovit@yahoo.co.id

    BalasHapus
  95. kasih tau triknya ke ane dong..

    matmatmat3@ymail.com

    BalasHapus
  96. kasih triknya dong,,

    stemsablz@yahoo.com

    BalasHapus
  97. bagi triknya dong gan.

    andy@mastermail.co.cc

    BalasHapus
  98. mohon share tricknya gan ke anam_cb04@yahoo.com trimakasih banyak sebelomnya gan...

    BalasHapus
  99. nunggu dibisikin dah..bisikin dong ke brutal_cannibal@yahoo.com

    BalasHapus
  100. boz.., mohon bagi tricknya ke jeff.solid@yahoo.com

    BalasHapus
  101. kirim juga ke alamat emaiku gan, sururie1985@gmail.com

    BalasHapus
  102. gan.. aku minta juga ya, ke arryarmiyanto@yahoo.com trimss

    BalasHapus
  103. om bagi ane y.. doni_rafikana@rocketmail.com
    tnks y Om!!... salam kenal.

    BalasHapus
  104. Gan, mohon Pencerahannya..
    Email ane Lord_Rio1@yahoo.com

    Thnks gan...

    BalasHapus
  105. Gan minta triknya dong
    Email risqy_bachtiar15@yahoo.co.id

    Makasih sebelumnya...

    BalasHapus
  106. Gan minta triknya dong ian.riant@gmail.com

    BalasHapus
  107. gan please bagi dong trik.a
    dio.axel@gmail.com

    BalasHapus
  108. mohon kirim triknya donk...
    buyung.purwindra@gmail.com
    terimakasih...

    BalasHapus
  109. kk bro... minta d kirimi triknya dunk.... pleasee.... ane tunggu di rheyfi@gmail.com

    BalasHapus
  110. gan tolong bagi triknya email ane epeledut@gmail.com ane tungguin nih.

    BalasHapus
  111. i want it gun....
    jashep72@yahoo.co.id

    BalasHapus
  112. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  113. om minta dong triknya email saya sewete.safaat@gmail.com di tunggu kirimannya..

    BalasHapus
  114. kirimkan ke aku dong gan
    mkasi gan, smoga sukses
    bbudzar@gmail.com

    BalasHapus
  115. ane dong gan...
    makasih yaa gannn
    banoe_saiko@yahoo.com

    BalasHapus
  116. boleh di PM gan triknya ke hendra_leo_007@yahoo.com

    BalasHapus
  117. me dunk gan di co_coolzz_jelous@yahoo.com
    Thanks

    BalasHapus
  118. gan, kirim di aar.arfaq@gmail.com
    thanks sebelumnya

    BalasHapus
  119. gan..PM triknya dunk di rockhole50@ymail.com
    thanks

    BalasHapus
  120. top dah si agan .. MOHON PM trick jitunya gan ..

    adysus.blackberry@ymail.com

    THANKS ya buat agan...

    BalasHapus
  121. gan...
    ijin saya minta trik.nya.....diemail ke:
    raden.dea@gmail.com

    BalasHapus
  122. boleh krim triknya gan,...
    berlisdigo@gmail.com

    ditunggu ya,...

    BalasHapus
  123. ane jg gan udah nunggu lama tp belum d email........tolong gan kirimi ane,nie email ane pietsjm@ymail.com....tq sblmny gan...di tunggu banget gan..

    BalasHapus
  124. lum masuk ni gan ke mailku..

    haemzahameers@rocketmail.com

    di kirim ulang y gan..

    makasi gan sblmy...

    BalasHapus
  125. gan ane pake kartu as ane plih paket yg 100rbu,cma sebentar tapi udah turun speed'a malah cuma 6kb/s

    ane pngen tw cara'a gan tlng krim ke email ane ya
    nova_birdangel@yahoo.com
    tq gan

    BalasHapus
  126. gan, boleh dong di share caranya

    email ane : restrictedheart@gmail.com

    BalasHapus
  127. gan minta amal sodakoh caranya dunk..

    email ke :tempatorder@gmail.com

    BalasHapus
  128. gan boleh dong dibisikin triknya

    ke nathanbangun@yahoo.com

    BalasHapus
  129. gan tolong kirim triknya ke nnotning@yahoo.com ya..

    BalasHapus
  130. Kirim triknya gan....

    januandalas_pwt@yahoo.co.id

    matur tnk u. . .
    ^^)v

    BalasHapus
  131. gan, minta tolong dikirimin trik2nya donk terutama yang ni, ke email gw aja..

    indonesian_project@yahoo.com

    terima kasih gan..

    BalasHapus
  132. minta bagian Bro...

    moga lncarrr...

    aroll.roll@yahoo.com

    BalasHapus
  133. Please triknya gan at noeriah2fly@yahoo.co.id , Matur nuwun...

    BalasHapus
  134. Share the knowledge to me too please, dear provider...^^
    My e-mail : calvin_333171992@yahoo.com
    Thank you very much...

    BalasHapus
  135. boleh nih, klo masih aktif...
    y2mulyana@yahoo.com

    BalasHapus
  136. ganboleh juga nih triknya kalo masih oke...
    elfindarmawan@yahoo.com
    thanks ya gan....

    BalasHapus
  137. Pas nih gan. Pagi ini quota ana habis.
    Minta tolong dikirimi juga triknya ke email tjang_willy@yahoo.com

    Thx gan

    BalasHapus
  138. gan, ana minta triknya...
    luqman_usb@yahoo.co.id

    Thx gan...

    BalasHapus
  139. gan, minta donk
    sieryuu@gmail.com
    tenkz yy
    :)

    BalasHapus
  140. gan q juga donk k eamil q hk.deni@yahoo.com

    BalasHapus
  141. gan gwe btuh bnget trik thu..please send me your trik....eko13878@yahoo.co.id

    BalasHapus
  142. gan minta triknya dong lagi butuh ny...
    aditama49@gmail.com

    BalasHapus
  143. saya juga mau dunk please!!!!!!
    ajiregant@hotmail.com

    BalasHapus
  144. saya mau jg dong... plisss
    heriyanto_tang@yahoo.com
    thanks b4

    BalasHapus
  145. boleh gan di share, gmana triknya, . .

    send to me, gan
    gonvris@rocketmail.com

    thx gan

    BalasHapus
  146. Kirim ke email saya donk bro...

    youpz_movie@yahoo.com

    BalasHapus
  147. kirim ke email saya juga donk om :D

    aldi.taurus@gmail.com

    BalasHapus
  148. bos trik sampean kan simpati nek ngge halo flash unlimited eneng po ra bos nek eneng monggo di share neng aku yo sobri.backstage@yahoo.com

    BalasHapus
  149. gan.. tlong kirim ke sidhu_rave@yahoo.com ea ,,,

    BalasHapus
  150. ane mau donk gan trik.nya,,,
    kirim ke email ane gan,,,
    rudeboy_chuprid@yahoo.co.id ,,,

    BalasHapus
  151. mau donk gan....
    tolng kirim ke arijal.falevi@gmail.com,,,
    thanxxx.....

    BalasHapus
  152. gan tolong bagi triknya pliss
    kirim ke email saya
    joyzshuvf@hotmail.com

    TQ

    BalasHapus
  153. Gan bagi tips dan triknya
    Kirim ke mahricool@yahoo.co.id

    Thanks gan

    BalasHapus
  154. Mas... ikut serta dong tuk coba triknya
    Email: pascasejarah@yahoo.com

    BalasHapus
  155. om pliisss
    krim donk di juliosiwalette@gmail.com

    BalasHapus
  156. gan pliss mau dong andhikaprantama@yahoo.com

    BalasHapus
  157. Gan,, Saya juga dong..
    tolong qrim ya..
    Plissss...
    Ichi_kurosaki@ymail.com

    BalasHapus
  158. tolong share om trick nya ke apei79@ymail.com teima kasih

    BalasHapus
  159. om tolong share triknya ke rizqi_indra@rocketmail.com dong..

    terima kasih sebelumnya...
    haturnuhun..

    BalasHapus
  160. gan...ane juga mau tuh....please kirim yah gan ke jopar.nalumraja@gmail.com...thanks a lot

    BalasHapus
  161. gan triknya masih aktif . . ?
    krim ke ane dong hakim_cuber@ymail.com

    BalasHapus
  162. gan kirimin ke aku jg donk triknya.... bumsy_uliel@yahoo.com please :(

    BalasHapus
  163. gan tlong krim triknya ke arifyanto35@gmail.com

    BalasHapus
  164. gan,,kirim triknya donk gan,,

    Udh cari kemana2,,hasilnya nihil,,nda ada yg bener,,=(
    edy_7ho@yahoo.com

    BalasHapus
  165. mas wira, tolong dong kirim triknya ke multiunique@rocketmail.com. terimakasih sebelumya ya.

    BalasHapus