Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Trik agar Telkomsel flash tidak terkena quota (Show Off)♣♣♣

Sebelumnya saya pernah share tentang cara agar telkomsel flash speednya menjadi 1 mbps, tapi berhubung trik ini dah koiddddddd...... Saya menjadi putus asa, maklum dah terbiasa dengan speed yang cepat.. Sekarang telkomsel flash unlimited hanya di beri quota 300mb (untuk yang menggunakan kartu flash) dengan kecepatan 384kbps, setelaah quota habis maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps, pasti teman2 dah tau bagaimana rasanya download dengan kecepatan seperti itu...
Nah, ane tadi dapat kabar dari link teman kalau kecepatan flash dapat dimanipulasi agar tidak terkena quota..jadi kita dapat menikmati kecepatan 384kbps dengan quota unlimited, tapi dengan catatan !!!heee
NEW UPDATE !!!
TRIK NOT WORKK !!!
TRIK INI DITUTUP

NEW TRIK
---SILAHKAN BACA POSTING SAYA YANG BARU---


554 komentar:

  1. apa trik tsb masih efektih?
    kalo masih, ane mau donk & tlg krimkan ke Cardna@ovi.com

    BalasHapus
  2. @ Cardna
    Trik sudah saya kirim ke email agan, silahkan di cek

    BalasHapus
  3. minta bantuan trik ini juga,hehe..
    kirim ke idealisticalith@gmail.com ya..
    makasih...

    BalasHapus
  4. minta bantuan trik ini juga dunk gan,ane jg bMasalah bgt dg kuota flash..
    kirimN ke dito_chem07_053@yahoo.com.com ya..
    makasih gan...

    BalasHapus
  5. minta bantuan trik ini juga dunk gan,ane jg bMasalah bgt dg kuota flash..
    kirimN ke dito_chem07_053@yahoo.com ya..
    makasih gan...

    BalasHapus
  6. @ idealisticalith dan yang dibawahnya
    Trik sudah saya kirim ke email agan, silahkan di cek

    BalasHapus
  7. ane minta share ny jga dunk gan ...... quota w jg uda trunnnn/....

    ne ke mtrisnanto@ymail.com ...
    thx y gan..

    BalasHapus
  8. saya juga dong kk minta triknya ^^
    kirim ke
    frizkaimud@yahoo.co.id
    sebelumnya terima kasih :)
    sukses trus untuk Mystery Of Number 13!

    BalasHapus
  9. kaka minta triknya ya,,ni email sya ka,,wahyu09spig@gmail.com

    BalasHapus
  10. @ Frizka,
    @ diatas Friska
    @ dibawah Friska
    Trik sudah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  11. sip, makasih ya kk triknya.
    nnti saya coba ^^
    oiaa,kk tau trik yang lain gak.
    yg ngegunaain software ISPCE buat telkomsel flash.

    BalasHapus
  12. wiiiirrrrr.. mntaaaa..
    Dloon_me0k@ymail.com

    BalasHapus
  13. @ dennys
    Sudah dikirim, silahkan cek

    BalasHapus
  14. @Frizka
    Untuk software ISPCE penggunaannya terlalu ribet.. dan ga semua BTS bisa, jadi untuk mendapatkan kecepatan tinggi sangat tergantung wilayahnya. Intinya ISEP cuma berguna bagi yang ingin mendapatkan speed dewa, tapi tidak unlimited

    BalasHapus
  15. oiaa nih kk ssnya yg saya dapat dari forum2.

    http://cdn-u.kaskus.us/34/x6bg5ewv.jpg
    http://www.speedtest.net/result/1212416839.png
    http://cdn-u.kaskus.us/34/zvkbo03i.png
    http://www.speedtest.net/result/1212020070.png

    denger2 mereka menggunakan software ISPCE.
    tapi saya ga tau cara pake ISPCE itu.
    apa dengan menggunaka trik yang kk kasih bisa sama seprti itu juga?
    mohon pencerahannya kk.

    BalasHapus
  16. @ Frizka
    Saya belum tau, ntr saya coba dulu..
    kalau bisa pasti saya kabarin disini

    BalasHapus
  17. oke kk.
    saya doain semoga bisa yh :)
    saya tunggu.

    BalasHapus
  18. kirim ke emailku gan aip.goper@yahoo.com

    tengkyu

    BalasHapus
  19. minta bantuan trik ini juga dunk, ane jg bMasalah bgt dg kuota flash..
    kirim ke cyb3rq7971@yahoo.com ya..
    makasih

    BalasHapus
  20. miiinnnnttttttaaaaaaa dddddunnnkkkkkkkk........
    adenoe@ymail.com

    BalasHapus
  21. gan krimi dong caranya,,aku biasa pakai 3,,,biasanya habis quota,apnnya aku ganti dan kcepatannya naik lagi,tapi sekarang ngak bisa lagi,,,sekrang pngen pakai telkomsel,,tlongi dong gmana caranya
    hendri.saja@yahoo.co.id
    sbelumnya makasih

    BalasHapus
  22. @ yang request dibawah posting terakhir friska
    Trik sudah saya kirim, silahkan cek email masing2

    BalasHapus
  23. bagi trik ny donk gan...
    email kan yha.. zicoch@gmail.com
    tqq

    BalasHapus
  24. Bagi donk gan triknya ke email saya yogee_ss@yahoo.com

    BalasHapus
  25. @ email zicoch & yogee
    trik sudah cara kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  26. caranya gimana bro? email dong bro ke riozha@yahoo.co.id

    BalasHapus
  27. Share ke tempat q jg y sob
    krishna.nightmare@gmail.com

    BalasHapus
  28. mas minta dong triknya........
    f4_n1@yahoo.co.id

    BalasHapus
  29. minta donk kk triknya...
    dodo_10343@yahoo.com

    BalasHapus
  30. ana minta bantuan trik ini dunk gan,ana jg bMasalah bgt dg kuota flash..
    kirimN ke ashari7@gmail.com ya..
    thnk gan...ana tunggu

    BalasHapus
  31. gan minta triknya dunk kirim ke ayahula.san@gmail.com thanks gan ane tunggu yach

    BalasHapus
  32. @ 6 request terakhir
    Trik sudah saya kirim, silahkan dicek

    BalasHapus
  33. gimana kk?
    udah dapet trik ISPCE yang FG/FullGratis?

    BalasHapus
  34. misi agan..apa skrg triknya masih work? kalo masih n berkenan tolong dikirimin ke email ane ya, bayu_ardiyanto2007@yahoo.com , semoga sukses..makasih sblumnya :)

    BalasHapus
  35. tolong saia juga
    nero_spard@yahoo.com

    BalasHapus
  36. gan masih berlaku gk trik ny...
    klo bleh minta donk.. thecepot10@yahoo.com

    BalasHapus
  37. gan minta dong....ane juga pake flash email ane gan adeedit@yahoo.co.id

    BalasHapus
  38. @ friska
    ISEP udah lewat, sekrang lagi rame makai kodok loncat versi 2... Syarat, modem harus support MDMA
    speed maks tergantung limit kartu, yang biasa cuma ampe 2 mbps,,,lo simpati MAX bisa ampe 8 mbps..

    BalasHapus
  39. @ 4 request terakhir
    trik sudah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  40. sy jga mau ah..masa internetan mesti nunggu lama baru muncul..coz dah abiz kuotanya..
    bagi ya gan kirim ke thatsone@rocketmail.com
    thanks b4 :)

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. wew..?
    boleh minta trik kodok v2nya kk, sekalian sama minta trik isep juga kk....
    saya masih penasaran :(

    BalasHapus
  43. tolong caranya dikirimkan ke email saya ya soalnya quota ane cepat sekali habis
    email:general_blackwarrior@yahoo.com

    BalasHapus
  44. KK minta triknya dunk gak tahan dengan speed nya si flash ini email gw: konoyarom@gmail.com

    BalasHapus
  45. tolong minta dong trik nya .
    adek_mhi@ymail.com

    makasi ya .. :)

    BalasHapus
  46. @ 4 request + 1 request melalui chatbox
    Silahkan cek, trik sudah di kirim

    BalasHapus
  47. bwt yulita pank ya mana????? krm ke email yulita, udn tw jg lo. di tunggu lah

    BalasHapus
  48. tolong kirim juga ke nuari_ic_fauzi@yahoo.com ya

    BalasHapus
  49. booooossss,, minta trik kodok v2nya dunk,, plis plis haha,,
    i34d.130y@yahoo.com
    lama menanti mdma bisa dipake lg nih haha
    sekalian minta ymnya bos ya hehe
    makasi buanyak

    BalasHapus
  50. maksih banyak gan...ane mo coba dah...
    email udah ane terima...
    trus ane minta izin blog ini mo ane share di blog ane gimana gan? dapat izin ga?...makasih sebelumnya....ini blog ane www.d34productions.blogspot.com

    BalasHapus
  51. kok triknya belum terkirim

    BalasHapus
  52. tolong gan quota ane udah abis cuman sehari
    minta ya triknya ke rian.acc@gmail.com
    makasih gan

    BalasHapus
  53. @ yang request terakhir
    trik udah ane kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  54. @ adeedit
    boleh, tapi kalau bisa kasih sumbernya
    dan jangan lupa, trik bukan buat share langsung, bagi yang minat silahkan minta PM aja..okee

    BalasHapus
  55. @ devillers
    Kalau ga salah udah ane kirim, barusan dan ane kirim lagi.. kalau belum masuk, silahkan tulis ulang alamat email agan.. kalau2 salah emailnya

    BalasHapus
  56. boleh kirim info2/trik flash ke ane juga ya gan rencana besok mau coba kangpito@gmail.com
    thank

    BalasHapus
  57. coba kirim ke email ane yang satu lagi
    zane_7vold@yahoo.com

    BalasHapus
  58. @ kangpito
    trik sudah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  59. @ devillers
    Oke, trik sudah saya krim ke email agan yang baru

    BalasHapus
  60. gan, boleh minta dikirimin gak?
    kirim ke email: [ sischa.putri@gmail.com ] yaa . . .

    makasih banget nih kalo mau ngirimin :p

    sukses terus buat agan w1r@13

    BalasHapus
  61. @ chizka
    Trik sudah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  62. @ bad boy
    maaf, karena modem ane ga bisa kodok loncat, jadi triknya belum ane cobain..
    kalau mau ane bisa ngsis cluenya saja.. trik ini masih sedikit yang tau

    BalasHapus
  63. gan minta dunk...
    krim ke email (afandi41@gmail.com)
    makasih ya

    BalasHapus
  64. gan,, tlg donk..
    ne email gw.. iyal_mantap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  65. bagi dnk gan kalo tlg kirimya (sigit_ariyanto84@yahoo.com)kalo punya three tolong dikirim jgya tnks

    BalasHapus
  66. @ 3 request terakhir
    trik udah saya kirim, silahkan dicek
    buat yang pakai three, coba pakai trik kodok loncat..

    BalasHapus
  67. omz kirimin donk,, kalu berhasil ane kasih pulsa dech omz :plizz

    crim3.cyber@gmail.com

    BalasHapus
  68. Gan, ane minta ya :)
    kirim email ane wawangembil@gmail.com

    Thx b4

    BalasHapus
  69. @ Cyber dan dibawahnya
    Trik sudah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  70. wah blognya keren gan. ane minta juga ya triknya kirim kesini gan ( bond_ed@ymail.com )
    trims b4

    BalasHapus
  71. makasih gan dah dapat izin....yang di share cuma blog nya aja gan...klo trik nya ga ane share...krn itu bukan wewenang saya heheeh...makasih banyak ya

    BalasHapus
  72. @ abon
    trik udah saya kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  73. udah ane trima sama ane baca gan,
    gtu ya gan,klo yang paket bulanan gak ada ya gan??
    ane pakenya yang bulanan sih...

    BalasHapus
  74. @ adeedit
    Oke, sama2...sukses selalu buat agan

    BalasHapus
  75. @ Dejavu
    Ada sch, tapi pakai trik kodok loncat dan ga semua modem support. hanya yang bisa pakai MDMA aja, seperti huawei dan zte

    BalasHapus
  76. Gan, ane request boleh gak??hehe
    ane udah install ISPCE ni, tp gak tau caranya setting sama konfigurasinya buat t*lk*mfl*sh...
    klo agan nemuin tolong dishare yak ^-^

    BalasHapus
  77. @ dejavu
    ada trik lainnya yang lebih mudah, kalau pakai ISEP cuma download yang kencang, tapi browsing lemot. Clue buat trik baru, konek ke IP 182.5.xxx.xxx, gunakan trik kodok loncat setelah itu.

    BalasHapus
  78. gan minta cara kodok loncat dunk
    g pake yg bulanan
    ne email g (afandi41@gmail.com)
    n klu isep tu bgus ga????
    thx before

    BalasHapus
  79. waduh gan, ane pake modem pr*link, jadi klo pake kodok locat gan bisa gan, kan kodok loncat cm support ama huawei sama zte

    BalasHapus
  80. minta trik,a dong.tlng krmin ke aqilsong@yahoo.com.thanks

    BalasHapus
  81. waduh iya nie.. .
    flash jd lemoot.. .
    krimin triknya bos..
    new_mrz@yahoo.com

    BalasHapus
  82. Kirimin Triknya donk boss....ke arribudiono@yahoo.co.id .....Thanks ya boss...

    BalasHapus
  83. @ dejavu
    Yup, karena loncatnya harus pakai M*MA, jadi ga semua modem support. Modem ane huawei juga ga support karena beda Firewarenya. silahkan cek di situs MDMAnya buat mengetahui modem yang support ma aplikasinya

    BalasHapus
  84. @ ad
    modem ente apa gan?cluenya baca balasan saya buat dejavu

    BalasHapus
  85. @ 3 request terakhir
    trik sudah di kirim, silahkan di cek

    BalasHapus
  86. agan, , yg bwt pket unlmited 50 ad gx agan..??
    udh terlanjur msalahnya.. .hhe
    tlong pencerahanya..

    BalasHapus
  87. Gan minta trik kodok loncatnya dnk, jadi penasaran nih ane, ane udah download MDMAnya, tapi caranya pake gimana gan?mohon pencerahannya gan,
    klo bisa kirim ke wawangembil@gmail.com ya, makasih sebelumnya gan...

    BalasHapus
  88. kirimin kodok loncat 2 dong bos;
    new_mrz@yahoo.com

    BalasHapus
  89. gan,ini trik kodok v2 ya? saya mau dong...tolong kirimin ke akucintafisika@yahoo.co.id

    makasih sebelumnya agan

    BalasHapus
  90. gan minta triknya dong....sekalian sama kodok loncatnya ke aan.edistra@gmail.com trims sebelumnya

    BalasHapus
  91. kodok loncat....
    boleh juga tuh
    vyan_clg@yahoo.com

    BalasHapus
  92. gan tolong dikirim ke sini ya enditp@yahoo.com....
    makasih banyak....

    BalasHapus
  93. Gan,,tolong kirimin triknya dong...
    rahmad_ars05@yahoo.co.id
    makasih banyak sebelumya gan....

    BalasHapus
  94. klo trik yang bulanan ada gak gan? soalnya ane selalu pake yang 100k/bulan. tolong dikirim gan triknya yang konek ke IP 182.5.xxx.xxx, dan trik kodok loncat yang work trims.

    BalasHapus
  95. bang kirim trik kodok loncat ya..
    skalian trik telkomflash unlimited...makasih sblumnya... :)
    deny_dejan@yahoo.com atau jollykur@ymail.com

    BalasHapus
  96. Gan.Tlg bg trik nya dong.Untuk bebas quota flash telkomsel.
    Dulu pake 3,tp dah gak bisa lg triknya.Mau pake flash aja.Tlg ya gan.Kirim k email gw :
    gw_ivan@yahoo.com

    tq.
    Salam ivan

    BalasHapus
  97. minta bantuan trik ini juga dunk gan,ane jg bMasalah bgt dg kuota flash..
    kirimN ke nwidyanto@gmail.com
    tks gan....

    BalasHapus
  98. Trik nya gmana gan biar speednya gak kena densus 64Kbps..
    71p4nk@gmail.com

    BalasHapus
  99. -sharing gan pengalaman menggunakan telkomsel unlimited harian, sayang didaerah gw cuma telkomsel yang ada jaringan HSDPAx yg laen pada EDGE :
    1. aq pake modem huawei plus kartu as
    2. daftar telkomsel flash unlimited harian ketik UL ON 5000 kirim ke 3636 selanjutnya tunggu konfirmasi untuk mengaktifkan paket unlimited harian lalu ketik UL YA kirim 3636 (pake dashboard modemx untuk mengirim teks)
    3. kalo sudah koneksikan ke internet
    4. buka browser anda (aq pake firefox) terus buka situs apa saja yang penting usahakan pemakaian tidak melebihi kuota (15 MB) sebab kalo melebihi gak bisa pake trik ini (Unlimited harian telkomsel kalo 5 ribu kuotax cuman 15 MB)
    5. lalu ketik UL OFF kirim ke 3636 tunggu konfirmasi untuk menonaktifkan paket unlimited harian lalu ketik UL YA kirim 3636
    6. perhatian koneksi tidak boleh putus jika sampe putus anda tanggung sendiri akibatnya, paling daftar ulang lagi kepotong lagi deh 5 ribu.
    7. dengan trik ini anda bisa pake sampe setahun ngenet malahan lebih, tergantung komputer dan masa akif kartu gan apa masih kuat bertahan nyala terus.
    8. walaupun kuota dah abis kecepatan tetap 384 kbps (100% dijamin) GAK BAKALAN turun menjadi 64 kbps, kalo operator yang laen pasti turun kecepatanya.
    -gan terus terang aja sengaja trik inidisebarluaskan agar telkomsel cepat menangani bugx. karena dengan begitu otomatis trik kodokx hidup lagi. Ane punx teman di TS katanx pernah dicoba hilangin bugx tapi katax kalo dihilangin otomatis trik kodokx hidup lagi. jadi pusing deh itu TSx.

    BalasHapus
  100. gan, kalau masih efektif, tolong kirim ke haidar.muhammad@gmail.com ya. makasih banyak.

    BalasHapus
  101. buat semua yang udah request, trik udah saya show off. jadi langsung lihat aja di atas

    BalasHapus
  102. Buat yang menanyakan trik yang lainnya, seperti trik ISEP dan IP terbaru, saya ga bisa berkata lebih banyak. karena ada masternya yang udah berpengalaman.. kalau mau tau lebih banyak bisa langsung di
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7433318

    BalasHapus
  103. modem g huawei
    bisa ga gan???
    hehehe

    BalasHapus
  104. @ ad
    Bisa az, asal support ma MDMA, tapi kebanyakan modem huawei ma ZTE yang support tu app.

    BalasHapus
  105. saya pake flash unlimited
    gmn gan?
    kodok loncatnya masih bisa gak...........
    vyan_clg@yahoo.com

    BalasHapus
  106. bisa, baca cluenya pada comment diatas

    BalasHapus
  107. GAN mINTAK TRIKNYA DONK INI EMAIL AKU aaf_prima@yahoo.co.id.ty

    BalasHapus
  108. GAN mINTAK TRIKNYA DONK INI EMAIL AKU aaf_prima@yahoo.co.id

    BalasHapus
  109. BAGI KODOK LONCATNYA YG BARU DUNK BOSSS....
    email aku emills.male@yahoo.co.id
    thanks.....

    BalasHapus
  110. klo msh bisa ke ane jg donk.
    ir_chano@yahoo.com

    BalasHapus
  111. gan,, trik diatas masih berkerja ??

    BalasHapus
  112. trik yang mana ni yang diminta???
    trik diatas masih bekerja...

    BalasHapus
  113. cara pake ny gmana gan???
    ga ngerti aku
    hehehehe
    maklum la
    gaptek

    BalasHapus
  114. gan,, sya punya modem 3 nih,, bagaimana saya connect ke internet tanpa profile,,

    BalasHapus
  115. nih gan,, saya punya sreenshot modem saya http://3.bp.blogspot.com/_AjaQUxzgzmo/THTw-ZCjnxI/AAAAAAAAAGk/HoHC71jbOIo/s1600/MODEM3G.jpg and
    harus setting profile http://2.bp.blogspot.com/_Opj5Nmp3v4A/TPJ3VQGQb_I/AAAAAAAABCE/W1vnGo3hyNg/s320/setting%2Bmodem%2B3g.jpg itu cara nya gimana ,,!! itu access number , user name sama password di isi apa ?? saya sudah masukin kartu simpati ke modem itu

    BalasHapus
  116. gan,, tolong donk cara nya lebih rinci lagi,,

    BalasHapus
  117. Oke, buat anonim diatas.
    buat setting kartu telkomsel..
    -isi profile name dengan telkomsel
    -pilih APN static
    -Setelah itu APN isi dengan Internet
    -Access Number isi dengan *99#
    -Yang lain kosongkan saja.
    -Selesai, save saja setelah itu

    BalasHapus
  118. thanks bngt gan,, kerenz dah buat lo

    BalasHapus
  119. gan kok kgk work sih,, jalan sih jalan trus ada pesan dari telkomsel kecepatan akan diturunkan,,
    itu yg mode 3G Only maksudnya apa ya gan ?

    BalasHapus
  120. @ anonim diatas ane
    Jalan ko masih... mode 3G only itu supaya jaringan tetep HSDPA, n ga trun ke EDGE/GPRS nantinya... Ikuti langkahnya dengan baik, pasti bisa ko..
    Ingat UL OFF nya ketika jaringan udah connect.!!!

    BalasHapus
  121. gan,, klo RTO(Request Time Out)udh kgk bisa pke TRIK ini lgi ya,,

    BalasHapus
  122. gan cara agar download menjdi cepat gmna selain pke software IDM,,??

    BalasHapus
  123. @ anonim diatas
    Bisa ko, itu cuma jaringan lagi ngadat...
    Trik ini berlaku buat jaringan yang udah support HSDPA di daerahnya...

    BalasHapus
  124. @ anonim yang satunya
    Setting IDM nya az supaya cepat.
    Pada Connection type pilih LAN 10 Mbps dan Max Connection number ganti dengan 16

    BalasHapus
  125. kalo pakek yang unlimited 50rb gmn..?
    gan kirimi ane tricknya.. ini email ane seandybarry@yahoo.com

    BalasHapus
  126. gw jg pake paket 50rb.
    triknya gmn gan....
    vyan_clg@yahoo.com

    BalasHapus
  127. salam kenal gan...bisa minta trik kodok versi 2 gan..tolong kirim ke nanangpriono@gmail.com
    terima kasih ya gan...semoga blognya makin ramai pengunjung

    BalasHapus
  128. gan minta trik kodok v2 dong tolong kirim ke
    afa40@ymail.com
    maaf merepotkan, dan thanks b4.

    BalasHapus
  129. gan email aku yg ini
    afa40@ymail.com
    sudah tidak bisa lagi, jdi kirim ke sini aja
    afa81@ymail.com
    maaf sdah merepotkan lgi :)
    Thanks

    BalasHapus
  130. gan...ane minta kirim juga dunk trik kodok loncatnya...sekalian ma trik flash n tri nya kalo ada gan.....
    email ane tantohary@gmail.com
    makasih byk gan.....sukses selalu....

    BalasHapus
  131. wew, ternyata banyak yang request kodok loncat lagi ya??? sebenarnya modem ane ga support jg ma kodok loncat yang kedua ini, jadi ane ga pernah coba langsung. tapi kalau liat2 punya teman, mmg masih jlan.. Coba liat thread tentang telkomsel flash di kaskus, banyak ko yg ngbahasnya..jadi bisa langsung di tanyakan az ma mastah2nya di sana.

    BalasHapus
  132. bisa minta trik kodok versi 2 gan..tolong kirim ke keepsmile99@rocketmail.com and keepsmile023@rocketmail.com,, thanks gan,,semoga blognya makin ramai pengunjung

    BalasHapus
  133. gann,, pas setting modem pilih connection typenya apa,,?? GSM only, GSM prefered, WCDMA only, atau WCDMA prefered

    BalasHapus
  134. @ anonim di atas
    Pilih WCDMA only

    BalasHapus
  135. gan makasih banget ane ga salah masuk sini ane tunggu share berikutnya ato kirim ke mail ane aponk_mono@yahoo.co.id thanks gan

    BalasHapus
  136. gan...ane minta kirim juga dunk trik kodok loncatnya...sekalian ma trik flash n tri nya kalo ada gan.....
    email ane pucycatd2@yahoo.com

    makasi..

    BalasHapus
  137. Oke, Ane langsung kasih tau az.. Ane dapat trik baru yg lebih cepat yaitu dengan kecepatan 512kbps, tapi masih dalam tahap uji coba ni.. jadi tunggu az review langsungnya nanti dari saya..

    BalasHapus
  138. gan di tunggu ya..klo dah di coba tlong krim ke email aku ya gan pucycatd2@yahoo.com..

    thanks gan ...

    BalasHapus
  139. sy juga minta trik yang 512kbps y gan.. :D
    salamjaka@gmail.com

    BalasHapus
  140. unda tunggu reviewnya gan lah .

    BalasHapus
  141. mantap gan
    512kbps
    wuishhh
    hahahahah
    sukses gan

    BalasHapus
  142. Trik yang ane share diatas sepertinya udah ga work lagi, tapi ga tau juga kalau punya agan2 masih bisa... Sekarang telkomsel lagi memperbaiki bug mereka.. Coba deh trik kodok loncat lama, kayanya udah idup lagi.. untuk trik terbaru akan ane share ga lama lagi. jadi ditunggu az ya..
    Yang sabar gan..☺☺☺☺☺

    BalasHapus
  143. gmana cara mengunakan kodok loncat gan???
    hahaha
    modem g support dgn MDMA
    jd gmana mw pake trik ny..

    BalasHapus
  144. gan minta trik kodok loncatnya dong, krim ke email aku ya
    afa81@ymail.com
    please....

    BalasHapus
  145. @ ad
    kalau modem yg tidak support MDMA memang sulit.. Ane juga sulit, tapi kalau berhasil kecepatannya ampe 2 mbps lo tempat ane..
    Cara ganti dlu koneksi ke GPRS/EDGE only, kalau jaringan udh keluar EDGE atau GPRS, ganti lagi jaringan ke EDGE/ GPRS prefered. Langsung konekin hbis itu. Syaratnya, lo harus konek ketika jaringan masih EDGE/GPRS. kalau jaringan udah berpindah ke HSDPA baru jaringan agan konek, itu berarti gagal. dan coba lagi deh,heee

    BalasHapus
  146. thnks triknya mas, jd bs ngenet murah meriah skrg, ditunggu trik kodok loncatnya, pake modem prolink bs gak ya? thnks

    BalasHapus
  147. gan aku juga mau minta triknya, kirim donk ke Jin_kazamx@yahoo.co.id

    BalasHapus
  148. Kirimin aku juga ya Gan ..
    kuota habis Lemot banget dAH jadinya...
    NIh email ku f1k4rs@gmail.com

    BalasHapus
  149. ane juga mau jurusnya gan.....
    tolong kirimin juga buat ane ya...
    rahmad_ars05@yahoo.co.id

    BalasHapus
  150. gan... aku juga mau triknya dong gan...
    kirim ke email ku
    kotabinjai@yahoo.co.id

    BalasHapus
  151. gan,, minta trik yg 512 kbps n trik kodok loncat v2 donk...

    ne email'a iyal_mantap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  152. agan,,,,aku juga mau triknya dong...
    dodo_10343@yahoo.com

    BalasHapus
  153. gan,, minta trik yg 512 kbps n trik kodok loncat v2 donk...

    iyal_mantap@yahoo.co.id

    BalasHapus
  154. bang ane juga mau trik kodok loncat v2nya dong...makasi sebelumnya

    samidte85@gmail.com

    BalasHapus
  155. Gan Trik paket 5000 uda gk bisa lagi kayaknya uda kena Densus juga neh seminggu kemarin seh masih bisa tapi 2 hari ini uda gk bisa lagi apa masih ada trik yg laen lagi gk gak

    irul.ahmad@gmail.com

    BalasHapus
  156. gan, ane minta trik kodok loncat v2 dong.
    thanks gan

    ilham_syahptra@gmail.com

    BalasHapus
  157. gan , ane juga donk.. kirimin kodok loncat v2 nya..
    plis.. plis.. gan.. penasaran banget...
    dlock47@yahoo.co.id
    tq gan.. sukses slalu..

    BalasHapus
  158. gan ane mau donk oscarbokau@yahoo.com
    yg kodok v2

    mohon banget yah gan
    ane capek pake speed keong
    thanks gan

    BalasHapus
  159. trik diatas sekarang udah wasalam tolong apa ada trick lain gan?

    BalasHapus
  160. gan ane juga minta kiriman kodok loncat v2 dong gan pliiiiis banget basuki.rahmat76@yahoo.com

    BalasHapus
  161. gan ane juga gan trik loncat v2 n dolly?
    chrisk8er_010@yahoo.com

    BalasHapus
  162. agan2 semuanya ane ada dapet aplikasi yang sangat maknyus kalau pake aplikasi ini quota kita gak bakalan kepotong biar main seharipun gak bakalan kepotong quotanya uda ane coba dalam minggu ini... ane pake flash harian quota 15Mb main seharian quotanya tetap 15Mb.......... mantap bro....

    BalasHapus
  163. gan,...krim dunk trik kodok wat modem prolinkx...
    btuh cpat...
    krim k dodol_pedrosa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  164. Ane tertarik banget gan bagi dong triknya....bemoodbali@gmail.com

    thank sebelumnya

    BalasHapus
  165. gan punten mohon petunjuk penggunaan trik'y ya gan btw ane jg minta trik'y yah..
    sebelum makasih ya gan
    nice info bgt dc
    nie alamt eml'y rina_95@ymail.com
    mksh ya

    BalasHapus
  166. untuk yang udah request mohon bersabar ya.. nanti saya akan show off langsung buat trik isepnya

    BalasHapus
  167. triknya dong kirim ke medi.yaqsa@gmail.com

    BalasHapus
  168. gan tlg krimin k email q dunk
    btuh bgt ni, q dah cba pke mdma, tp dah gak fngsi lg, tlg trik yg bru ya gan
    einstein_ucyup@yahoo.com
    einstein.ucyup@gmail.com

    BalasHapus
  169. aku juga dunk,kirim ke email ku
    risqon1@gmail.com

    BalasHapus
  170. permisi gan...
    tolong kirim trik terbarunya ke email w jg ya,
    ir_chano@yahoo.com

    BalasHapus
  171. gan , aku mau juga dong trik terbarunya biar fl*shku kenceng lagi ---> vau.udigg@gmail.com

    BalasHapus
  172. aku juga dong
    ank_perdana123@yahoo.co.id
    makasih

    BalasHapus
  173. malem gan,...saya mau juga dong triknya kalau juragan berkenan kirim ke
    email saya : wahyu.pti@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya gan

    BalasHapus
  174. mohon bantuannya ya......
    kabarin klo ada trik yang terbaru
    makin jengkel nih dgn telkomsel
    ga sampe seminggu kuota dah habis
    mereka licik,biar ga brosing,kuota kita disedut buat upload
    gila......
    ini email saya: smith30031985@yahoo.com

    BalasHapus
  175. bisikin dong gan...
    jakartaperek25@yahoo.com

    BalasHapus
  176. @ alan
    tenang, hari ni ane coba trik baru. kalau berhasil akan ane share besok.. dah berguru dari kemaren2 dari para mastah, baru bisa nyoba hari ni soalnya sibuk banget dari kemaren UTS full, mumpung ada waktu akan saya coba deh dulu....

    BalasHapus
  177. masih work nggak gan trik nya...???bagi dunk gan..??
    ads.black.code@gmail.com

    BalasHapus
  178. Gan...
    Minta juga donk triknya...ane register Internet Unlimited 100rb cmn dpt 500MB di kartu AS.

    Pls email ke goldenxover@yahoo.com

    Thx

    BalasHapus
  179. admin pliss kirimin trik nya ke saya

    ini eMail saya christiokalalo@yahoo.com

    maju truz mystery of number 13

    BalasHapus
  180. gan, sebelumnya salut deh dengan blognya!!! gan minta pencerahan cara menghilangkan kuota telkomsel flashnya nih email ane sdkyo3@yahoo.com

    BalasHapus
  181. @ anonim diatas ane
    Silahkan baca trik yang terbaru..
    Untuk trik ini akan saya tutup

    BalasHapus
  182. @ semua pengunjung trik ini
    Berhubung trik baru udah liris, jadi trik ini ditutup. Untuk pertanyaan atau comment yang lain silahkan di posting ane yang terbaru..
    Thank for All

    BalasHapus
  183. Minta trik nya donk bozz...kirimkan email aqu rdhani29@yahoo.co.id....ditunggu ya bozz....

    BalasHapus
  184. gan minta donk trik nya yang masih bekerja ,,,kalo bisa juga dengan trik kodok loncat sekalian..kirim ke email aqu ya gan rdhani29@yahoo.co.id...
    thanks gan..

    BalasHapus
  185. GAN MAU DONK KIRIMIN KE ROG.ENTHUSIAST@GMAIL.COM y???

    BalasHapus
  186. BACA DULU DI ATAS!!!
    TRIK BARU SUDAH SAYA UPDATE, JADI SILAHKAN REQUEST DISANA.
    KARENA TRIK INI SUDAH SAYA TUTUP.

    BalasHapus
  187. gana aku pucycatd2@yahoo.com
    makasi bnget gan da ngasi solusii..
    hasilnya top markotop..

    BalasHapus
  188. gan bantu ane juga gan.... kirimin triknya ya gan ke : novrydbs@rocketmail.com

    BalasHapus
  189. kirim aq jg donk....
    Phikars_dermaga@yahoo.co.id

    BalasHapus
  190. minta donk...
    rully_rll@ymail.com

    BalasHapus
  191. bagi tritx dunk mas...
    hayatyhamzah@rocketmail.com

    BalasHapus
  192. Mas minta trik nya dong kirim ke email ya
    frabs.bror@gmail.com
    makasi mas :)

    BalasHapus
  193. gan gmna caranya


    sand my email glefko90@gmail.com

    BalasHapus
  194. Gan PM ke ane ya


    adi_monjali@yahoo.com

    BalasHapus
  195. gan PM caranya dong....

    ady1703@gmail.com

    BalasHapus
  196. wah aq kirim jg dong..

    ded_dye@yahoo.com

    makasih sebelumna

    BalasHapus
  197. boleh dong kirim ke ednigma20@yahoo.com thx sebelumnya tp trik ini masih jalan kan? sampai skrg mei 2011?

    BalasHapus
  198. boleh donk kirimin ke email aq gan....
    ne email nya r_ndy89@yahoo.com
    maksih gan sebelumnya.....aq tunggu ya gan..,info nya sangat membantu...

    BalasHapus
  199. boleh dong gan,,,
    lovegea@gmail.com

    makasih gan sebelumya...
    yang bulan Mei masih hidup kan gan,,,

    BalasHapus