Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Telkomsel Flash Download up to 1 Mbps

Kemaren waktu download, ane BT bangat cuy karena telkomsel flash dah kena limit pemakaiannya. jadi maks speed download jadi 64Kbps seperti apa yang dikatakan oleh telkomsel.. Ane kesal banget tu. Ane sempat berpikir bisa ga telkomsel flash jebol lagi limitnya soalnya kemaren sempat jebol ampe 2 Mbps speed downloadnya. Ane rasa itu bukan kebetulan, setelah mencoba mengotak-atik selama beberapa jam akhirnya ane nemu juga cara buat naklukin limit dari telkomsel,heee... dan asiknya lagi ternyata download speed jebol ampe 1 Mbps, senang banget deh walaupun ga bisa dapat seperti yang sebelumnya yang ampe 2 Mbps..

Nih ane liatin SS nya

Pada SS mungkin cuma ampe sekitar 800kbps soalnya ngambilnya waktu siang hari, kalau pagi2 masih jam tidur terasa banget kencangnya,.. Maks ampere 1 Mbps,hehehehehe....
Satu lagi yang ane suka adalah speed upload juga nambah, sekarang dah bisa upload semaunya, mantap ga gan???(>..<)
Dah ampe sini dulu, maaf caranya ga gue share disini. lo mau tau silahkan hubungi ane aza langsung soalnya kalau dah nyebar luas bisa ketahuan pawang dari telkomsel entar,heeeeee......

35 komentar:

  1. Nice Posting... tolong bantu dunk Wir,, Blog unda kada kren lalu... wkwkwkkk....

    Moho bantuan na buat ngedit isi Blog yg baek n Bnar,,, >.<

    BalasHapus
  2. bisa ko, silahkan tanya az tentang blog ma saya. Saya akan mencoba membantu semampu saya.....

    BalasHapus
  3. gimana caranya? speed dewa telkomsel?
    kirim ke herutasha@yahoo.com
    Makasih sebelumnya gan........

    BalasHapus
  4. bantuin ane juga gan... hehe
    deri@inmail24.com

    BalasHapus
  5. ane juga dong.....
    kirim ke yuswini@gmail.com yah...
    ditunggu..
    Thanks...

    BalasHapus
  6. mau - mau - mau
    kirim dunk gan ke iandri93@yahoo.co.id
    ditunggu ya gan,,
    terima kasih sebelum dan sesedahnya,,
    maju trus blog na..

    BalasHapus
  7. bos kasih tahu cara untuk jebol lagi limitnya telkomsel hingga 2 Mbps speed koneksinya,

    tolong dibalas pake email ya Gan. ini emailku : fajarkusuma7888@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Maaf agan2 yang udah bertanya disini tentang triknya, karena udah banyak yang tau caranya trik ini sudah dimatikan oleh pihak telkomsel pertengahan bulan februari kemaren..
    Trik ini dinamakan trik kodok loncat oleh para member kaskus...
    Kalau mau tau lebih lanjut bisa langsung liat threadnya di kaskus.. Tapi jujur saya nemu trik ini sendiri, bukan dari kaskus. Kalau dikaskus, saya juga baru tau kalau sudah banyak yang menggunakannya juga..
    Kalau ada Trik baru, pasti akan saya share.,
    Thank

    BalasHapus
  9. saya minta triknya gan,
    blekiblack@gmail.com ..

    PLEASE PLEASE >,<

    BalasHapus
  10. gan tolong dong bisikin ane,,,
    PM ya di tbulukan@yahoo.com
    thanx b4 gan...

    BalasHapus
  11. ni blog cuma buat pamer

    800 Kbps (kilo bit) = 100 KBps (kilo byte) saja

    biasa tu download d IDM pernah sampai 120 KBps -,-

    BalasHapus
  12. krim ke aunulhaq@ymail.com ya

    BalasHapus
  13. gan minta triknya yah, nih email saya nabilaadja@gmail.com thanks....

    BalasHapus
  14. bagi donk please capek jg aq klo quota hbis mitadita@rocketmail.com

    BalasHapus
  15. bagi dong gan triknya... kirim ke andregunawan_87@yahoo.co.id ya... Thanks

    BalasHapus
  16. gan minta triknya dong..
    kanata.yuu1505@gmail.com
    thx

    BalasHapus
  17. gan aku juga mau donk...
    pening banget nih..
    mau download makalah untuk tugas sekolah
    email ku: thomasjerviano@rocketmail.com

    BalasHapus
  18. gan.. minta triknya donk.. ni kuota nyekek leher banget ni...
    tolong kirim ke zonef.arkham@yahoo.co.id ea gan??
    trimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  19. gan.... minta triknya donggggggg....... tolong kirim ke e-mail ku yaaaa....
    daidara_atkasuki@yahoo.co.id
    eh iya tolong juga kasih yang triknya "trik agar Telkomsel flash tidak terkena quota (Show Off)"
    sebelumnya terimakaih gan.........

    BalasHapus
  20. wah...bagus tuh Gan...!!
    kasih tau ane donk caranya pliiss ane mohon...ane perlu banget nih...!!!!
    terimakasih sebelumnya

    dikmasatya@gmail.com

    BalasHapus
  21. wah...bagus tuh Gan...!!
    kasih tau ane donk caranya pliiss ane mohon...ane perlu banget nih...!!!!
    terimakasih sebelumnya


    faizal_remacers@yahoo.co.id

    BalasHapus
  22. Share dong gan ..

    kirim ke sini yak:
    obsesi.sndi@gmail.com

    thanks before ..

    BalasHapus
  23. mohon bantuaanya gan..
    kirim himurakenshin55@gmail.com
    thanks before...

    BalasHapus
  24. minta juga dong gan gimana caranya ..
    kirim kesini ya blackholesz@ymail.com

    BalasHapus
  25. minta juga gan caranya kirim ke jade4money@yahoo.com

    BalasHapus
  26. kirim ke email ane bang please lagi butuh banget nih



    ini emailnya bang taufan.askari@yahoo.com

    BalasHapus
  27. kirim dunk ke email ane,, agus.pgsd91@gmail.com,, pleaseeeee,, thx sbelumnya

    BalasHapus
  28. mau dunk gan...
    dhani.bdonahue29@yahoo.com

    BalasHapus
  29. triknya masih bisa dipakai? klo iya tlg kirim ke no_moon1990@yahoo.com y.. Thanx..

    BalasHapus
  30. tolong kirim juga ke

    kamal.milanisti@yahoo.com

    BalasHapus
  31. kirimin jg donk gan triknya
    gamerzfb@gmail.com

    BalasHapus
  32. masih ampuh gak gan?
    kirim ke
    halaman16@gmail.com
    donk.tq

    BalasHapus
  33. tolong email ke dony.hs@gmail.com
    tq gan

    BalasHapus
  34. krm gw jg donk gan...hehehehe
    garonx33@yahoo.com
    tengyu....

    BalasHapus
  35. masih bisa ndak mas ? tolong dong kirim triknya ke multiunique@rocketmail.com. terimakasih sebelumya ya.

    BalasHapus