Pages

Selasa, 07 Desember 2010

Avast Lisensi sampai 2025


Dah lama ga posting ni, coz banyak kesibukan kuliah. Ni ane punya barang baru, Lisensi avast terbaru sampai 2025.... Lama bukan??? Lisensi ini punya beberapa kelebihan, bukan seperti lisensi2 yang ada2..
kelebihanNYA:
      1. Masa aktif sampai 2025
      2. Buat avast terbaru yaitu avast versi 5.0.667
      3. Ni yang paling ane deman, yaitu bisa update virus dari database avast lo.. Ga seperti lisensi yang laen yang ga bisa update data virus baru.

Jadi dengan menggunakan crack ini kita bagaikan memiliki antivirus yang berbayar dan kelebihannya masa aktif lisensi sampai 2025.
Crack ini dapat digunakan pada Avast Pro dan Avast Internet Security, lo bagi anda yang suka ol ane sarankan menggunakan Avast Internet Security aja ya, lebih Full Gitu,heeeeeeeeeee......
Ni ane Bagi lisensinya.. bisa download disini
Untuk antivirusnya bisa download disini
Untuk cara makai cracknya bisa dibaca pada toturialnya ada di dalam paket cracknya.
Lo ada yang ga jelas bisa langsung tanyakan ma ane,heeeeeeee.....
Semoga ini bisa membantu bagi teman2 yang membutuhkan antivirus yang hebat buat ngalahin virus yang ada,wkwkwkwkwk
Avast itu punya banyak kelebihan lo, salah satunya yang ga ada pada antivirus lain yaitu scan melalui boot system.. Lo mau tau yang lain bisa tanyakan aza disini, maaf ya ga bisa lama2 soalnya ada banyak kerjaan lagi ni..

6 komentar:

  1. PERTAMAX diamankan...
    mantep gan tapi entar aje ane donlod

    BalasHapus
  2. Avast Internet Security ini yang ane demen. btw sampe sekarang masih work ya licencinya gan?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. @ abon
    Jalan ko, tapi ini avast versi lama..
    untuk versi baru, silahkan lihat artikel saya Avast Internet Security 6.0.1000+crack

    BalasHapus
  5. lisensi nya gak ad gan,
    tolong kasih ane yang bisa di buka
    sang.illusi@gmail.com

    BalasHapus
  6. lisensi nya dah di delete Gan :-(

    BalasHapus