Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Contoh form yang saya buat dengan macromedia dreamweaver

Baik, dalam kesempatan berikut ini saya ingin berbagi pengalaman tentang pembuatan suatu form atau sebuah personal website. Karena saya juga baru belajar tentang pembuatannya, kritik dan saran dari teman-teman sekalian sangat bermanfaat untuk pengembangannya nanti.

Form ini saya buat sebagai salah satu tugas mata kuliah Sistem Informasi

Form ini saya buat dengan menggunakan macromedia dreamweaver, kalau belum punya aplikasinya silahkan cari di google ya, banyak ko. Nanti kalau ada kesempatan saya upload aplikasinya :)

Di form ini, saya mengambil sebuah tema tentang sebuah petuangan di pulau Kalimantan, tepatnya di Kalimantan Tengah. Di form pendaftaran ini anda terlebih dahulu mengisi data yang di perlukan, dan tipe card member yg di pilih. Pemilihan backgroundnya sengaja menggunakan motif dayak, sehingga kesan nyata dari Borneo itu dapat.

Form ini telah di hubungkan ke database sehingga nantinya data member dapat dilihat pada database yg telah saya buat.

Kalau ada kritik atau masukan dari teman-teman, saya sangat menerima dengan senang hati. Namanya juga belajar, tidak ada yg sempurna kan :D

Sekian dulu ya,,,,,

Special Thanks for Yesus Kristus
Terima kasih kepada Drs. Ardo Subagjo, M.Pd selaku Dosen mata kuliah Sistem Informasi yang telah membimbing kami selama ini. Dan tidak lupa juga, buat teman-teman program studi Pendidikan Matematika. GBU All.


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::wir@13:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

2 komentar:

  1. mas boleh minta rumusnya dari program di atas,, buat contoh aja..

    BalasHapus
  2. Mas boleh bagi rumus nya ? Buat pembelajaran sma wawasan

    BalasHapus