Pages

Rabu, 02 Februari 2011

New !!! IDM 6.04 full+patch

Nah ini ada barang baru lagi, bagi yang suka download tapi ko terasa lama banget.hehehee
IDM adalah solusinya, sudah banyak yang menggunakan app ini dan merasakan kehebatannya. kecepatan download bisa bertambah sampai 50%.
Sekarang udah mencapai versi 6.04 final. Bagi teman2 yang mau silahkan download tak terkecuali bagi yang sudah menggunakannya.
Karena ane tak mau share sembarangan, semua yang ane share sudah melewati tahap percobaan.
Untuk patch yang ini lain dari yang lain, kelebihannya :
  • Tidak perlu copy paste
  • Tidak perlu restart pc anda
  • Ini yang ane suka, registrasi menggunakan nama sendiri (terserah anda)
Untuk langkah penggunaannya :
  • Bagi yang sudah memakai IDM uninstal dulu dan clear registrynya bisa menggunakan CCleaner
  • Matikan jaringan internet anda
  • Instal IDM 6.04 nya
  • Buka patch
  • Masukkan nama depan (terserah anda)
  • Masukkan nama belakang (terserah anda)
  • Masukkan alamat Email (terserah anda)
  • Masukkan serial number registrasi (terserah anda)
  • Selesai 
Contoh hasilnya seperti ini (ini menggunakan nama saya)
Jadi berbanggalah register menggunakan nama sendiri
walaupun sebenarnya tidak seperti kenyataannya. Sukses selalu buat semua
sekian dari saya. thank for All
Download disini
Password : wir@13

0 komentar:

Posting Komentar