Pages

Kamis, 03 Februari 2011

Tips & Trik cara cepat mendapatkan link download file yang anda inginkan

Saya yakin pasti masih banyak yang kesulitan untuk mendapatkan File-file yang anda inginkan dari dunia Maya ini. Apalagi file yang susah didapat pasti biasanya ketika di search di mbah google daftar link terdepanb kebanyakan dari situs berbayar, contoh situs berbayar :
  • Rapidshare
  • Fileserve
  • Hotfile
  • Megaupload
  • Dan masih banyak lagi
Disini saya akan mencoba berbagi tentang Trik cepat mendapatkan file itu. Ikuti step by Step ya >>>>>>>
  1. Pertama saya rekomendasikan untuk mensearch dari www.indowebster, silahkan menggunakan menu advanced search untuk melakukan pencarian. Disini juga disediakan pengaturan pencarian.
  2. Kedua, untuk pencarian file bisa mengetikkan seperti ini pada google "nama file.tipe file(spasi)download mediafire. Contohnya untuk pencarian lagu "peterpan album.rar mediafire download" maka akan langsung didapatkan link download dari mediafire. Jika belum ditemukan bisa memodifikasi keyword pencariannya. Kenapa saya sarankan untuk menggunkan mediafire? mediafire adalah situs berbagi gratis, jika anda mendownload disini, kelebihannya jika menggunakan IDM bisa diresume, dan download menjadi lebih cepat karena bisa dipartisi.
  3. Untuk yang hobby nonton film, ni ane kasih link yang udah terpercaya dan ane juga selalu berlangganan film disitu.
Mungkin sekian dulu tips dari saya, nanti jika ada tambahan akan saya tambah lagi. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. ILMU tidak akan berguna jika tidak kita gunakan, dan akan lebih tidak berguna jika tidak kita bagikan. Jadikan diri anda sebagai sumber ILMU. 

0 komentar:

Posting Komentar